Bakti Sosial yang dilaksanakan di desa Rahmat dan desa Berdikasri Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah.


Bakti Sosial yang dilaksanakan di desa Rahmat dan desa Berdikasri Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah.

Sigi – Sulawesi Tengah, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Sulawedi Tengah, Tuty Zarfiana S.H., M.Si., turut serta dalam kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan di desa Rahmat dan desa Berdikasri Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah. Kamis(16/08/2024)

Dalam kegiatan ini Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Sulawesi Tengah didapuk menjadi panitia anjangsana dalam kegiatan Bakti Sosial Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.

Dalam laporan ketua panitia pelaksana, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Tengah, Dra. Sitty Hasbia N. Zaenong, M.Si., menyampaikan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu sebagai bentuk realisasi dalam rangka kolaborasi pemerintah dan masyarakat menurunkan angka kemiskinan melalui penurunan angka stunting. Sasaran kegiatan ini yaitu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Beresiko Stunting dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang Sudah Stunting di Desa Rahmat dan Desa Berdikari Kec. Palolo, Kab. Sigi.

Noviani t. Korowu, S.IK., M.Sc., selaku perwakilan dari Pemda Kabupaten Sigi menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat di kecamatan palolo.

Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, DR. Fahrudin, S.Sos., M.Si., menyampaikan harapan gar kiranya kegitan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat kec. Palolo, Kab. Sigi.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah Provinsi Sulawesi Sulawesi Tengah, Unsur PKK Provinsi Sulawesi Tengah, Unsur DWP Provinsi Sulawesi Tengah, Camat Palolo, Kepala Desa Rahmat, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama.


Leave a Comment

DINAS P2KB Sulteng © 2021

Back to top